POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Cegah C3 Dan Menjaga Harkamtibmas, Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Blue Light

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Abu Tohir bersama Aipda Dani Friandani pada hari Minggu 16 April 2023, sekira pukul 20.30 WIB melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Karangnunggal menggelar patroli blue light.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Karangnunggal dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya, juga gangguan Kamtibmas.

Petugas menyasar Jalan Raya Karangnunggal di Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Patroli yang dilakukan pada malam hari ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Abu Tohir dan Aipda Dani Friandani.

“Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru”, kata Aiptu Abu Tohir.

Ia mengatakan, dengan adanya Patroli Blue Light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan.

“Dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman”, harapannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button