POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Malangbong Polres Garut Cek TKP Laka Lantas Sepeda Motor

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Malangbong Polres Garut cek tkp kecelakaan di Jalan Raya Malangbong – Kersamanah tepatnya di Kp. Cangkudu Desa Cihaurkuning Kec. Malangbong Kab. Garut, Sabtu 25 November 2023.

Kecelakaan terjadi pada saat kendaraan sepeda motor Mio dengan nomor polisi D – 2906- FH yang dikendarai oleh Iman Nursoleh datang dari arah Malangbong menuju Kersamanah. Sewaktu melintasi tkp di tengah kondisi jalan yang lurus diduga kurangnya antisipasi pengendara pun menyenggol kendaraan di depan nya.

Kemudian Iman pun oleng hilang kendali ke arah kanan dan tertabrak oleh kendaraan pick up dari arah berlawanan, akubat kejadian tersebut Iman/pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan kendaraannya mengalami kerusakan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Malangbong Iwan Soleh Pujiawan mengatakan kini korban telah dievakuasi ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis yang cepat.

“Polsek Malangbong pun telah membantu evakuasi kendaraan ke Mapolsek Malangbong guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut”, imbuh Iwan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button