POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi Pertokoan Di Wilayah Setiamulya, Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Brigpol Ardy Herdiana, SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiamulya Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang warga di Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Selasa 11 April 2023 Siang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE mengatakan bahwa kegiatan sambang bagi para Petugas Kepolisian khususnya personel Bhabinkamtibmas adalah untuk mempererat hubungan silahturahmi yang humanis antara Polri dengan warga.

Kegiatan Sambang Warga bagi Bhabinkamtibmas adalah bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan dengan warga Kecamatan Tamansari khususnya warga Kelurahan Setiamulya.

“Dengan cara itu petugas dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang sampaikan kepada warganya agar dapat berkerjasama untuk Menjaga Harkamtibmas di wilayahnya”, ungkap AKP Nurozi, SE.

“Penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan Pemilik toko di daerah binaannya tersebut dapat meningkatkan dan menjalin hubungan yang harmonis sehingga akan timbul suatu sistem kerja sama yang baik antara masyarakat dengan Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Tamansari dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di kampung-kampung dalam lingkup Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat”, terangnya.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut juga disambut baik oleh warga dan para pemilik toko.

“Kegiatan Sambang Warga yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas tersebut juga disambut baik oleh masyarakat sehingga mereka dapat menyampaikan inspirasi dan pemahaman tentang Harkamtibmas yang disampaikan oleh petugas kepolisian secara langsung”, ujar Kapolsek. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button