POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Gunungtanjung Menghadiri Giat Penyuluhan Dan Penerangan Hukum, Jaksa Menjawab Program Desa

POLSEK TANJUNGJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan penyuluhan dan penerangan hukum dari Kejaksaan dalam rangka Program penyuluhan dan penerangan hukum Jaksa Menjawab Program Jaga Desa di Aula Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 16 Februari 2023.

Hadir Muspika Kecamatan Gunungtanjung, Ketua Apdesi, Babinsa dan Babinkamtibmas, mendampingi narasumber dari Kejaksaan Negeri Kabioaten Tasikmalaya.

“Diharapkan dengan adanya penyuluhan penerangan hukum tentang Program Jaga Desa, Kepala Desa dan jajarannya bisa memanfaatkan Dana Desa dengan baik”, ungkap Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU Iqsan.

Ia menambahkan, selanjutnya penggunaan anggaran Dana Desa dapat disalurkan dan diterapkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan tidak melanggar aturan hukum.

“Kegiatan ini untuk menjalin kemitraan antara Kejaksaan, Kepolisian dan masyarakat, sehingga memahami ketentuan penggunaan anggaran yang benar, untuk kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button