KODIM 0609/CMH-KOREM 062/TN

Dandim 0609/Cmh Dampingi Kasrem 062/Tn Menghadiri Panen Raya Jagung Di Kampung Cimalik

KABUPATEN BANDUNG BARAT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, S.IP mendampingi Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.IP., M.IP menghadiri panen raya jagung dalam rangka mendukung perekonomian dan pembinaan ketahanan pangan, Bertempat di lahan TNI Kampung Cimalik RT 03/03 Desa Karanganyar Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, Rabu 6 Maret 2024.

Kegiatan panen raya jagung merupakan program pembinaan ketahanan pangan yang dilakukan dengan metode pemanfaatan lahan kritis menjadi lahan produktif guna membantu swasembada pangan untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah Kodim 0609/Cimahi.

Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati mewakili Pj Bupati Bandung Barat Suryaman menyampaikan bahwa TNI-Polri selama ini terus bersama-sama membangun Kabupaten Bandung Barat, dan salah satunya adalah melaksanakan Ketahanan Pangan, serta dari segi keamanan”, tuturnya.

Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, S.IP., Dalam sambutannya menyampaikan kegiatan panen raya ini merupakan bentuk dukungan nyata TNI. Khususnya Kodim 0609/Cimahi dalam melaksanakan ketahanan pangan, hal ini bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dan ikut mensejahterakan masyarakat”, ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.IP., M.IP, Dandim 0609/Cimahi, Staf Ahli Bupati Mewakili Pj Bupati Bandung Barat, Ketua DPRD Bandung Barat diwakili, Pasi Bhakti TNI Ster Korem 062/Tn, Kasdim 0609/Cimahi dan tamu undangan lainnya. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button