KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tarumanagara Ikuti Kegiatan Vicon Pemanfaatan Aset Milik TNI AD

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., di dampingi Kasilog Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita S.E., dan Kakumrem 062/Tn Mayor Chk Rhinaldo, S.H., mengikuti Vicon pemanfaatan aset milik TNI AD secara virtual, bertempat di ruang Vicon Makorem 062/Tn, Jln. Bratayudha no.65, Rabu 11 Oktober 2023

Kegiatan Vicon kali ini di pimpin oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Erwin Djatniko yang menekankan ;

Pertama : tentang Mekanisme Hubungan Kerja (MEKHUBJA), agar para Dansat dan Kabalak dalam setiap kegiatan mengacu kepada kebijakan yang telah di buat dan mempedomani aturan-aturan yang berlaku (pelajari, teliti dan lakukan) agar terjalin kerja sama dan hubungan baik guna mempermudah dan mempercepat pekerjaan yang kita kerjakan. Kegiatan yang sedang dilaksanakan dan tidak sesuai dengan aturan-aturan segera di tertibkan kembali.

Kedua : tentang Pemanfaatan Aset (Manset), dalam pemanfaatan aset semua harus terlapor (ikuti ST yang terbaru) tidak mengadakan kerjasama secara sepihak, harus melalui Kodam, adakan koordinasi dengan staf-staf terkait agar tidak ada yang saling dirugikan sehingga simbiosis mutualisme bisa berjalan. Jika ada mitra yang tidak kooperatif dan ada kegiatan diluar perjanjian yang telah di buat segara di putus dan ganti dengan mitra baru yang lebih baik.

Ketiga : Saya menekankan jika ada orang yang mengatasnamakan Pangdam, itu mutlak bukan dari saya, karena Pangdam tidak mempunyai orang-orang suruhan, akan tetapi jika dia kredibel dan kooperatif silahkan jadikan sebagai mitra, agar bisa saling menguntungkan. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button