POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Tertib Berlalulintas Di Pangkalan Ojek Rancabakung

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 pukul 10.00 WIB, Bhabin Polsek Karangnunggal Brigadir AA Wenda Krismawan melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabin Polsek Karangnunggal Brigadir AA Wenda Krismawan melaksanakan sambang ke pangkalan ojek di desa binaanya untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Polisi sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kita himbau kepada pengemudi ojek tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan”, ungkap Brigadir AA Wenda Krismawan.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara Kamtibmas.

Pada kesempatan ini Bhabinmas juga menyampaikan himbauan kepada para ojek agar tetap menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan kendaraan bodong.

Link Instagram
https://www.instagram.com/p/CrKtoC2SaGG/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Link Facebook
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0jrKbayPqLFJLyLrt4txsx2WBSRrnsHZoMzbVt7TPsDsRN1bezsavE1S9ND3XMZ8jl&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

Link Twitter
https://twitter.com/PolsekKarangnu1/status/1648211912428236800?t=polAZKgHOf0vCPPPOzMA_g&s=19. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button