POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Usai Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Miftahul Huda, Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini pada hari Senin 17 April 2023, sekira pukul 05.30 WIB melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini menjadi penceramah usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di Mesjid Miftahul Huda Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini mengatakan, kegiatan kuliah subuh tersebut merupakan salah satu program Polsek Karangnunggal di bulan Ramadhan yaitu himbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal secara bergiliran.

“Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakat serta untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat”, kata Kompol Didin Jumardini.

Menurutnya, selesai shalat subuh, Kapolsek Karangnunggal menyampaikan himbauan kepada jamaah yang didominasi anak-anak itu.

“Tadi kita menyampaikan himbauan kepada anak-anak tidak boleh membunyikan petasan, tidak boleh mengadakan kegiatan saur on the road, antisipasi balapan liar dan ngabuburit anak sekolah dengan mempergunakan kenalpot bising dan isi kegiatan di bulan Ramadhan dengan kegiatan positif seperti tadarusan, taraweh berjamaah dan kuliah subuh”, tutupnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button