POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Rutin Ke Tempat Keramaian Dan Obvit

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis tanggal 20 April 2023 pukul 09.45 WIB, Ps. Panit 2 Binmas Polsek Karangnunggal Aiptu Edi Suryana, S.I.P. melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Personel Polsek Karangnunggal saat menjalankan tugas rutin yaitu patroli di wilayah Kecamatan Karangnunggal agar tercipta situasi Kamtibmas aman dan kondusif.
Dan Kali ini Patroli Polsek Karangnunggal sasar ATM BRI Unit Karangnunggal yang lokasinya Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal.

Aiptu Edi Suryana, S.I.P. melaksanakan patroli di ATM BRI Unit Karangnunggal dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam BRI Unit Karangnunggal.
Adapun himbauan Kamtibmas yang disampaikan kepada Satpam BRI Unit Karangnunggal yaitu selalu waspada terhadap lingkungan sekitar sebagai antisipasi tindak kejahatan.

Aiptu Edi Suryana, S.I.P. juga menghimbau kepada juru parkir agar turut serta menciptkan situasi yang aman dan kondusif selalu waspada dalam menjaga kendaraan, laporkan segera ke Polsek Karangnunggal apabila ada hal hal yang perlu ditindak lanjuti.

*Lamiran Link Instagram*
https://www.instagram.com/p/CrPf8E0SLIl/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0SrNcVkvhgvidZTKLveD47m1KHTF2sHanTqjjNYcBzy6ci99GtBUgA8wJq5UmHDH7l&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*
https://twitter.com/PolsekKarangnu1/status/1648885366827671552?t=XkvtYajmkuGNcCPBtXy_og&s=19. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button