POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Anggota Polsek Karangnunggal Sambangi Pangkalan Ojeg Rancabakung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan kegiatan di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya, Jumat 7 April 2023.

Anggota Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan pengendara ojeg.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Rancabakung Desa Karangmrekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kegiatan tersebut Anggota Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H, berinteraksi langsung dengan pengendara ojeg di Kampung Rancabakung Desa Karangmrekar.

Interaksi yang dilakukan yakni mendengarkan keluhan ataupun masukan terhadap situasi saat ini. Baik Kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal. Ini merupakan bagian cara Polri lebih mendekatan diri dengan masyarakat dan mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan bahaya narkoba serta jangan mudah terpancing/terpengaruh dengan isu-isu/berita tidak benar/HOAX. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button