Tak Berkategori

Pembangunan Pasar Desa Losari Kidul Tahap 1 Sudah Mencapai 70%-75%, Target Akhir Juni 2023 Selesai.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Pembangunan Pasar Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon pada tahap 1 sudah mencapai sekitar 70%-75%, dan akhir Juni 2023 ditargetkan selesai, sehingga para pedagang yang selama ini melakukan aktivitas jual beli dipasar darurat, bisa kembali ke pasar modern.

Hal itu diungkapkan oleh pengelolah tehnis pembangunan revitalisasi pasar modern Losari Kidul, Abdul Jabar yang didampingi oleh Wahyudin selaku bendahara dan Kuwu Losari Kidul Ghafar Ismail saat menerima kunjungan Camat Losari, H. Moeklas di lokasi pembangunan Pasar Modern Losari Kidul, Rabu (7/6/2023)

Ia menegaskan, progres pembangunan pasar hingga kini telah mencapai 70%-75% persen dan sesuai Perpres No. 64/2014. Insya Allah pembangunan untuk tahap 1 selesai akhir Juni 2023.

H. Moeklas selaku Camat Losari terus mendukung proses pembangunan pasar modern Losari Kidul, apalagi sudah mencapai 70%-75% dan target Juni 2023 sudah bisa digunakan. Pasar modern ini milik Pemdes Losari Kidul, maka pasar ini harus bisa dijaga agar pelaksanaan dan operasional-nya bisa menjadi sentral perekonomian masyarakat Kecamatan Losari, yang nantinya bisa sebagai penunjang APBDes, tutur Camat H. Moeklas.

Ditempat yang sama, Kuwu Desa Losari Kidul, Ghafar Ismail menyampaikan bahwa proses pembangunan dilakukan penuh waktu, maksudnya 24 jam penuh. Hal ini dilakukan demi memenuhi target, agar akhir Juni 2023 bisa digunakan untuk pusat sarana jual beli, ungkap Kuwu Ghafar Ismail.

Abdul Jabar sendiri merasa lebih bersemangat lagi untuk menuntaskan tahap 1 pembangunan pasar modern Losari Kidul yang secara tehnis sudah menjadi tanggungjawabnya saat menerima kunjungan Camat Losari H. Moeklas dan Kuwu Ghafar Ismail.

Insya Allah, tahap 1 pembangunan pasar modern Losari Kidul bisa selesai akhir Juni 2023, pungkas Abdul Jabar. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button