POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Hendak Mancing, Warga Menemukan Mayat Tanpa Identitas Di Sungai Ciwulan

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Warga masyarakat yang hendak mancing dikejutkan dengan mayat yang mengambang tersangkut batang pohon di sungai ciwulan, Minggu (6/11/2022).

TKP dibawah jembatan penghubung antara Desa Linggalaksana Kecamatan Cikatomas dengan Desa Sukawangun Kecamatan Karangnunggal tepatnya Kampung Sukarame RT 006/07 Desa Sukawangun Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kronologisnya, pertama kali dilihat oleh Saksi 3 yang saat itu sedang melihat lokasi untuk tempat memancing dari atas jembatan baik melakukan pengecekan kesebelah hulu maupun hilir sungai Ciwulan, ketika ke bagian arah hulu sungai dari atas jembatan terlihat adanya benda yang saat itu diduga antara boneka dan atau sosok manusia, adapun tinggi dari atas jembatan duperkirakan sekira 30 meter dan mayat menyangkut pada batang pohon yang tersangkut pada tiang jembatan.

Tim Inafis Polres Tasikmalaya bersama Unit Reskrim dan anggota Polsek Karangnunggal mendatangi TKP dibantu warga dan BPBD mengevakuasi mayat dalam kondisi telungkup tanpa busana (Telanjang), dan bagian alat kelamin sudah tidak ada.

Saat dikonfirmasi oleh awak media suaraindependentnews.id, Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya benar, telah ditemukan mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas”, jelas Kompol Dindin Jumardini.

Belum diketahui secara persis penyebabnya, masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button