Pemerintahan

Pemdes Cibatuireng Salurkan BLT DD Tahun 2022 Tahap I Sebanyak 128 KPM

KARANGNUNGGAL, suaraindependentnews.id – Bertempat di aula kantor Desa Cibatuireng, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Kamis (10/3/2022), sekira pukul 09.00 WIB, Pemerintah Desa Cibatuireng menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022, Tahap I, peruntukan bulan Januari, Februari dan Maret 2022.

Hadir langsung Pjs Kepala Desa Cibatuireng Suyono, S. Kep., Sekdes Asep., Babinsa dari Koramil 1215/Karangnunggal Peltu Tedi Hudaya., Bhabinkamtibmas dari Polsek Karangnunggal Aiptu Abu Thohir., Ketua BPD Nining Mahrup., Perangkat Desa, Kepala kewilayahan dari 7 kedusunan, para ketua RW dan Ketua RT serta warga masyarakat penerima bantuan.

Pemerintah Desa Cibatuireng menyalurkan sebanyak 128 KPM yang masing – masing menerima Rp 900.000,00,_ untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2022.

Pjs Kepala Desa Cibatuireng Suyono, S.Kep., dalam kesempatan tersebut memyampaikan, “Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu warga masyarakatnya”, tuturnya.

Selain itu Suyono mengatakan, “Agar uang bantuan dari pemerintah ini dipergunakan sebaik mungkin”, pungkasnya.

Sementara Ahmad Fauzi (54), warga RT 001/010, Kampung Ciranji, Desa Cibatuireng, saat diwawancara oleh awak media suaraindependentnews.id, mengatakan, “Rasa syukurnya atas bantuan dari pemerintah setempat, uang ini saya pergunakan untuk berobat dan juga biaya anak sekolah”, ungkapnya.

Ika (60), warga RT 008/08, Kampung Alur, Desa Cibatuireng juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian dan bantuan uang tunai ini, Alhamdulillah bisa membantu menopang biaya hidup sehari – harinya”, ujarnya.

Pelaksanaan pemyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button