Tak Berkategori

Paradep Silek Dari Beberapa Perguruan Beladiri Ramaikan Perayaan Hari Jadi Kab. Dharmasraya Ke-16

Dharmasraya-Dalam rangka hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke-16 parade silek dari beberapa perguruan Tampilankan seni beladiri di halaman kantor Bupati, Minggu (5/1).

Turut hadir ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto,ketua ipssi, kepala OPD se-kabupaten dharmasraya dan Ribuan peserta dari berbagai perguruan yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutannya, Bupati Dharmasraya berpesan agar perguruan perguruan pencak silat berperan dalam menjaga generasi muda dari bahaya Narkoba, radikalisme dan juga pergaulan bebas. Dan melestarikan pancak silat Sebagai budaya asli Indonesia.
“Saya mengapresiasi atas keberadaan berbagai perguruan silat yang ada di Kabupaten Dharmasraya,” kata bupati muda ini.

Jalasnya lagi, bupati juga minta agar pencak silat dapat mendulang prestasi dalam ajang Porprov yang segera akan digelar di berbagai kabupaten. Bupati mengharapkan agar para pesilat Dharmasraya dapat mengharumkan nama daerah dalam ajang bergengsi tingkat provinsi itu. “Saya yakin bakal lahir prestasi prestasi lebih banyak untuk tingkat provinsi dan nasional,” kata Bupati.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button