POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kapolres Tasikmalaya Kota Menyerahkan Hadiah Sepeda Kepada Firman Seorang Penyandang Disabilitas

MAPOLRESTA, suaraindependentnews.id – Firman (25) warga Cempakawarna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung, yang juga seorang penyandang disabilitas nampak bahagia ketika naik ke panggung dan  menerima hadiah sepeda dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan,saat  kegiatan Sepeda Santai dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 76 di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Saat ditemui, dirinya bersyukur karena tidak menyangka akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda.

“Alhamdulillah dapat rejeki dari Allah SWT, tadi saya lagi bersepeda biasa dan ikut gabung dengan rombongan sepeda santai dari Polres Tasikmalaya Kota”, ujarnya.

Dia menuturkan bahwa ini kali pertama dirinya  mendapatkan hadiah apalagi hadiah utama sebuah sepeda  dari beberapa kegiatan sepeda santai yang pernah diikutinya di Kota Tasikmalaya.

“Saya sangat senang dan akan di pakai untuk aktifitas sepedahan, terima kasih pa Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari, semoga Polisi semakin dicintai masyarakat”, ungkapnya.

Selanjutnya, dengan menggunakan mobil patroli, Firman dan dua sepedahnya diantar oleh Personel Satlantas hingga ke rumahnya di Cempakawarna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button