POLRES TASIKMALAYA KOTA

Peringati HUT Ke 67, Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Olahraga Bersama Dan Baksos

TASKOT, suaraindependentnews.id – Untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 67, Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya Kota menggelar olahraga bersama di sekitar Taman Kota Tasikmalaya, Minggu (18/9/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Anaga Budiharso mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 67 Polisi Lalu Lintas.

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara Lalu lintas ke 67,  kami sediakan beberapa hadiah menarik dan diikuti sekitar 350 peserta dari kalangan masyarakat”, ungkapnya.

Lanjut dia, selain kegiatan olahraga  pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada pemulung, pengayuh becak dan masyarakat sekitar Taman Kota Tasikmalaya.

“Upaya kami untuk tetap mendekatkan diri dengan masyarakat”, ujarnya.

Untuk kegiatan tadi pagi, turut hadir Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum melaksanakan olah raga bersama, kemudian Kasat Lantas menambahkan bahwa rangkaian kegiatan HUT Polisi Lalu Lintas ke 67, pihaknya akan menggelar kegiatan sepeda santai pada hari Sabtu (24/9/2022) mendatang, bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button