POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kapolsek Tamansari Memberikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Sekretariat MUI Dan DMI Kelurahan Setiawangi

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolsek Tamansari Polres Tasilmalaya Kota AKP Nurozi memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Kantor Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dewan Masjid Indonesia ( DMI)  di Kampung Sinanghayu Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa (18/10/2022).

“Untuk membantu pembangunan sarana keagamaan, semoga bermanfaat”, ujarnya.

Menurutnya, pembangunan Kantor MUI dan DMI Kelurahan Setiawargi yang dilaksanakan secara swadaya penuh perlu didukung oleh semua pihak agar segera selesai dan biaa digunakan.

“Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh warga Kelurahan Setiawargi atas partisipasi dan upayanya dengan swadaya penuh, namun masyarakat bersatu mewujudkan pembangunan gedung tersebut hingga sudah bisa berdiri seperti ini”, terangnya.

Kemudian Kapolsek mengharapkan, hal ini sebagai bentuk  sinergitas Polri dan masyarakat juga bentuk dukungan Polsek Tamansari agar pembangunan gedung tersebut selesai sesuai target dan segera dapat di gunakan untuk kegiatan keagamaan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button