POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kanit Binmas Polsek Tamansari Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Reuni Dan Milad Ke 74 Pontren Miftahul Anwar

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka reuni dan milad ke 74 Pondok Pesantren Miftahul Anwar di Kampung Nangela Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Minggu (28/8/2022) malam.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa personilnya  menghadiri kegiatan untuk pengamanan dan silaturahmi kamtibmas.

“Kegiatan menghadiri Tabligh Akbar untuk menjalin kemitraan dan silaturahmi kamtibmas”, ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa, pada kesempatan itu Kanit Binmas memberikan himbauan kamtibmas dan tetap untuk disiplin prokes dalam beraktifitas dilingkungannya.

“Disampaikan himbauan kamtibmas dan disiplin prokes dalam beraktifitas agar terhindar dari penularan covid 19”, tambahnya.

Sementara itu, kegiatan diisi dengan sambutan Pimpinan umum Ponpes KH. Asep Ishak dilanjutkan haflah tilawah dengan Qori Nasional dan Tausiyah oleh KH. Nandang.

“Kehadiran Anggota Polri di Pondok pesantren untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah serta silaturahmi untuk meningkatkan iman dan taqwa”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button