POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Rajapolah Sambangi Warga Desa Rajamandala, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK RAJAPOLAH-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Rajamandala Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Bripka Adi Topan melaksanakan giat sambang bersama warga binaan dan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan tindak pidana pencurian khususnya curanmor selama bulan puasa, Jumat 31 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk memarkirkan sepeda motor di tempat yang aman, gunakan kunci ganda pada saat memarkirkan sepeda motor, memasukan sepeda motor ke dalam rumah pada waktu malam hari dan memasang CCTV.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo, SH Memberikan Perintah Kepada Para Bhabinkamtibmas untuk selalu berkomunikasi dan bersinergi dengan berbagai stakeholder guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

AKP Iwan Sujarwo menambahkan bahwa para Bhabinkamtibmas setiap hari berada di wilayah Desa Binaannya, memonitor setiap kegiatan warga masyarakat dan bersinergi dengan Kades serta Babinsa. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button