POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jumat Keliling Waka Polres Tasikmalaya Kota, Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Setiawargi

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Jumat Keliling dan Jumat berbagi di Masjid Nurul Huda Kampung Cibangbay Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jumat 20 Oktober 2023.

Kegiatan dipimpin Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto didampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Lantas serta Camat Tamansari dan Danramil Cibeureum serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari.

“Terima kasih,kami telah diberikan waktu untuk bersilaturahmi, menjalin komunikasi dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif”, ungkap Kompol Dhoni yang mewakili Kapolres Tasikmalaya Kota.

Ia menjelaskan, bahwa jajarannya rutin melaksanakan beberapa program diantaranya kegiatan subuh keliling tiap hari Rabu, Jumat Keliling dan Jumat berbagi bekerjasama dengan Sijum Tasikmalaya, peduli disabilitas dengan pembagian kursi roda, program Ngaso serta Program Bebeja Ka Polres.

“Kami sangat senang dapat bersilaturahmi dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga disini, untuk mengajak bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas di tahun politik karena sebentar lagi Pemilu, jangan ada perpecahan di masyarakat,mari tingkatkan persatuan walaupun beda pilihan”, jelasnya

Kemudian Waka Polres menyampaikan permohonan maaf, karena pelayanan Polri Polres Tasikmalaya Kota belum bisa memberikan yang terbaik, dan pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk untuk berpartisipasi dalam mewujudkan Harkamtibmas.

“Kami mengajak partisipasi masyarakat dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas, silahkan sampaikan laporan dan saran melalui Bebeja Ka Polres di nomor WhatsApp 081-119-110-110”, pungkasnya

Sementara itu, Camat Tamansari Ukim Sumantri menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk jajaran Polres Tasikmalaya Kota,yg telah banyak andil untuk warganya,sejak masa covid hingga pengadaan sumur bor untuk warga.

“Apresiasi untuk Polres Tasikmalaya Kota, sudah banyak membantu warga kami disini, sejak masa Covid 19 hingga kemarin pembuatan sumur bor guna membantu warga Kelurahan setiawargi yang kekurangan air bersih, terima kasih”, ucapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button