TNI

Babinsa Koramil-11/Gomo Tingkatkan Komsos

GOMO (NISEL)  SUARA INDEPENDENTNEWS. ID

Menjelang perayaan Tahun Baru 2022/2023 Babinsa Koramil-11/Gomo DPP Serka Ip. Marbun dengan 2 orang Anggota Sertu Md. Laia, Sertu Y. Tafonao tingkatkan Komunikasi Sosial (KOMSOS) bersama Masyarakat di Wilayah Binaan untuk memantau dan memonitoring situasi atau kegiatan yang di laksanakan Masyarakat di lapangan. Selasa (27 Des 2022).

Komunikasi Sosial yang di laksanakan Para Babinsa di lapangan sangat penting dalam melaksanakan Tugas untuk mengetahui bila ada informasi hal – hal yang tidak di inginkan maka dengan gerak cepat dapat di cegah dan di waspadai.

Sinergitas TNI_BABINSA bersama Masyarakat untuk menjali hubungan persaudaraan sangat di kagumi dengan senyum sapa dan beradaptasi dengan Masyarakat sebagaimana situasi Wilayah serta mengajak dan menghimbau masyarakat supaya permainan Mercun atau Petasan di batasin karena sangat beresiko tinggi.

Pada pelaksanaan kegiatan ini salah seorang pemuda Y. Hulu mengapresiasi serta berterima kasih kepada Babinsa atas ajakan dan himbauan yang telah di sampaikan demi kepentingan umum. @ns.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button