POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pantau Kegiatan Masyarakat Munggahan, Kapolsek Pagerageung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK PAGERAGEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli ke tempat wisata, pantau kegiatan masyarakat Munggahan di Wisata Air Parung dan Wisata Alam Pasir Kirisik di Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 22 Maret 2023.

Pengunjung Obyek Wisata air Parung diperkirakan 200 orang dan pengunjung ke Obyek Wisata Alam Pasir Kirisik sekitar 100 orang.

Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota AKP Asep Nurjaman mengatakan bahwa pihaknya memantau kegiatan masyarakat munggahan di obyek wisata.

“Kami menghimbau kepada pengunjung untuk memperhatikan keselamatan keluarganya, serta mentaati aturan yang disampaikan pengelola”, ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga meminta pihak pengelola untuk menyiapkan tim medis dan kendaraan Ambulan, guna mengantisipasi keadaan darurat.

“Kami terus memantau kegiatan masyarakat ini dan selalu koordinasi dengan pengelola, sehingga pengunjung merasa aman dan terwujudnya kondusifitas kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button