Berita Kemenpora

Menpora RI Zainudin Amali Takziah ke Rumah Duka Korban Tragedi Kanjuruhan di dampingi Ketum PSSI dan Presiden Arema FC

Malang || SIN.ID, 03/10/2022, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali kembali bertakziah ke rumah duka yang meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (3/10). Menpora Amali menyampaikan dukacita mendalam kepada keluarga korban.

Takziah dilakukan bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriwan, hingga Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. Ada tiga rumah duka yang dikunjungi.

Awalnya, rombongan menuju ke rumah duka di Jalan Bareng Raya, Klojen. Pasangan suami istri, Anton dan Evi meninggal dunia dalam insiden tersebut. Sedangkan anaknya, Alfi (11) berhasil selamat saat kericuhan.

Di rumah duka, Menpora Amali tampak berbincang dengan Alfi. Suasana haru tampak menyelimuti pertemuan ini. Keluarga siswa sekolah dasar itu tampak menemani.

Sekitar 40 menit, Menpora Amali dan rombongan menuju ke rumah duka selanjutnya yang tak jauh dari lokasi awal. Di rumah duka ini, korban yang meninggal dunia adalah Angger Aditya Permana (19).

Setelahnya, Menpora Amali dan rombongan menuju ke rumah duka di kawasan Kendungkandang. Korban meninggal adalah Salsa Yonas Oktavia (20). Manajemen Arema FC tampak memberi santunan kepada para keluarga korban.

Pada kesempatan sebelumnya, Menpora Amali menegaskan pemerintah serius menangani tragedi Kanjuruhan. Menpora Amali juga memastikan para korban dari insiden tersebut mendapat perhatian penuh dari pemerintah.

“Kita akan memberi perhatian penuh terhadap para korban. Proses investigasi terus dilakukan dan hasilnya akan segera disampaikan. Sekali lagi, pemerintah serius menangani urusan ini,” kata Menpora Amali.(sin.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button