KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Pimpin Upacara Bendera Di Gedung Juang 45

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Prajurit TNI dan PNS Kodim 0612/Tasikmalaya beserta jajarannya menggelar Upacara Bendera yang digelar pukul 07.00 WIB Tanggal 17 Maret 2023 bertempat di Lapangan Upacara Gedung Juang 45 Jln TMP Kusumah Bangsa no.1 Kota Tasikmalaya, Jumat, 17 Maret 2023.

Pejabat upacara selaku Inspektur upacara Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Komandan upacara Letda inf Agus Setiawan dan perwira upacara Lettu inf Mirhamdi.

Dalam upacara bendera tanggal 17 Maret 2023, Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., membacakan amanat Pangdam III/Siliwangi pada kesempatan ini, Selaku Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, SIP.

Pangdam III/Siliwangi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi dimanapun bertugas dan berada.

Berbagai tugas seperti pengamanan VVIP, Bhakti Sosial dan penanggulangan bencana alam serta tugas tugas perbantuan lainnya telah kita lakukan dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara, pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun ini.

Untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu, Program peningkatan profesionalisme prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi harus menjadi prioritas di Tahun Anggaran 2023.

Pejabat Upacara selaku pengibar bendera merah putih 3 anggota Provoost Makodim 0612/Tasikmalaya, pembaca pembukaan UUD tahun 1945 Serda Saeful Hidayat, pengucap Sapta Marga Serda Romy Suhendar dan pengucap panca prasetya Korpri PNS Hartono.

Peserta upacara 1 SST Pok Gabungan Pama, Peserta upacara bersenjata Ton SubDenpom III/2-2 Tasikmalaya, Kompi upacara I, Kompi upacara II, Kompi upacara III.

Hadir pada upacara tersebut diantaranya Para Pasi, Danramil, Dansatbalak Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya Para Prajurit TNI dan PNS Makodim 0612/Tasikmalaya beserta jajarannya. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button