POLRI

Kapolsek Singaparna Himbau Warga Pahami Prokes Dan Vaksinasi Di Masa Pandemi

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Singaparna KOMPOL Semiyono melaksanakan monitoring ke tempat pelaksanaan vaksinasi massal, yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat (15/10/21). Pelaksanaan Giat digelar di wilayah Mangunreja Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Singaparna, KOMPOL Semiyono, serta unsur Muspika dari Kecamatan Singaparna dan Anggota personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Singaparna dan Anggota Babinsa dari Koramil Singaparna.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., melalui Kapolsek Singaparna KOMPOL Semiyono mengatakan, “Tujuan kegiatan ini untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di masa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya”, paparnya.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan Protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat”, ujar KOMPOL Semiyono.

Kapolsek Singaparna juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mangunreja Singaparna yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan”, pungkas KOMPOL Semiyono.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button