HUT BHAYANGKARA KE 76

Wakapolres Tasikmalaya Anjangsana Kepada Para Purnawirawan Polri, Dalam Rangak Hari Bhayangkara Ke 76

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Jajaran Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Anjangsana kerumah-rumah beberapa orang para Purnawirawan yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, pada Senin, (20/6/2022).

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.IK., MM., CPHR., Yang diwakili oleh wakapolres Tasikmalaya Kompol Muhamad Alan Heikel, S.K.M., S,IK., M,IK., Secara langsung melaksanakan kunjungan anjangsana untuk bersilaturahmi.

Dalam Kegiatannya Wakapolres didampingi oleh para PJU dari jajaran Polres Tasikmalaya, diantaranya Wakapolres Tasikmalaya Kompol Muhamad Alan Haikel, S. K.M., S.I.K., M.I.K.,
Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetiya, SH., MH.,
Kabag Log Polres Tasikmalaya Kompol Ali Munanggar, SH., Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Yudi Sadikin, S. IP., Kanit Regident Polres Tasikmalaya Iptu Kuswanto., Serta Kanit Gakkum Ipda Aripin, SH.

DIkatakan oleh Wakapolres bahwa, “Kegiatan Anjangsana Silaturahmi ini, adalah sebagai bentuk dari rasa hormat dan penghargaan kami kepada para senior yang terlebih dahulu telah mengabdikan dirinya kepada Bangsa dan Negara ini”, tuturnya.

Kegiatan inipun diharapkan bisa membawa manfaat positif bagi kami semua dalam menunaikan tugas kedepannya kearah yang jauh lebih baik lagi.

Para Purnawirawan adalah para senior kami, dan kami meyakinkan bahwa kepada mereka Kami sangat menghormati dan kami yakinkan bahwa kami semua tetap selalu memperhatikannya.
“Dengan Anjang sana ini, adalah sebagai salah satu bukti rasa tulus serta syukur kami sekaligus bukti kepedulian dengan mereka”, ucap tulus Wakapolres Tasikmalaya.

Lebih jauh Wakapolres juga mengatakan, “Ini adalah sebagai bentuk dari rasa syukur dan hormat kami dari Jajaran Polres Tasikmalaya, menjelang hari Bhayangkara yang ke-76, Serta Semoga dengan tindakan nyata ini Polri makin ada dihati warga masyarakat dan kami bisa menunaikan tugas yang lebih baik lagi untuk kedepannya”, ujar Wakapolres Tasikmalaya.

Dikatakan pula Oleh para Purnawirawan Polri
Bahwa, “Dengan kedatangan rombongan dari Polres Tasikmalaya kerumah kami, yang kini telah Purnawirawan, ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami semua, dan sekaligus merupakan berkah, dari kami hanya do’a yang dapat kami semua berikan Semoga Polri generasi dari kami ini, tetap selalu ada untuk masyarakat sebagai pelidung dan Pengayom”, pungkas Para Purnawirawan yang telah terlebih dahulu mengabdikan diri untuk Bangsa dan Negara ini. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button