TURUT BERDUKA CITA

Pemkab Nias Barat Laksanakan Kunjungan Duka Kepada Keluarga Alm. Rohani Daeli

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu Berkunjung Ke Rumah Duka Alm. Rohani Daeli, Kasubbag Persidangan Dan Risalah Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Barat. Selasa (03/01).

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat laksanakan kunjungan duka atas meninggalnya almarhum Rohani Daeli, S.IP, M.M  Kasubbag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Barat. Lasara-Desa Tiga Serangkai Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat. Selasa (03/01/2023).

Kunjungan duka tersebut dipimpin Kepala Daerah dalam hal ini langsung  Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu didampingi Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan para Staf

Dalam kata penghiburannya Bupati Nias Barat mengucapkan Turut berdukacita atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat, saya menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, kiranya almarhum diterima disisinya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, jangan berlarut-larut dalam kesedihan, mari kita iklaskan, karena setiap manusia didunia ini, pasti akan mati, cepat lambat kita juga tetap menjalani kematian, ujar Bupati Nias Barat. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button