KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Serahkan Zakat Fitrah Kepada Masyarakat Yang Berhak Menerima

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., Serahkan Zakat Fitrah Secara Simbolis kepada Masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerima Zakat Fitrah di wilayah kota Tasikmalaya, Kamis 4 April 2024.

Memasuki masa-masa akhir bulan Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Takmir Masjid At-Taqwa, Komplek Kodim 0612/Tsm menerima dan menyalurkan zakat fitrah. Zakat Fitrah yang berasal dari keluarga besar Kodim 0612/Tsm, secara simbolis mulai disalurkan oleh Komandan Kodim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., di masjid At-Taqwa Makodim 0612/Tasikmalaya.

Komandan Kodim 0612/Tsm, saat menyerahkan Zakat Fitrah kepada salah seorang masyarakat menyampaikan, “Alhamdulillah pada kesempatan yang baik di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan barokah ini, Pada hari ini, Kamis, tanggal 4 April 2024, kami, Badan Amil Zakat Masjid At-Taqwa Kodim 0612/Tsm telah melaksanakan proses penghimpunan Zakat dan Penyaluran Zakat”, tuturnya.

Komandan Kodim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., saat menyerahkan Zakat Fitrah kepada perwakilan Masyarakat yang kurang mampu di Kota Tasikmalaya.

“Dari pelaksanaan penghimpunan, Alhamdulillah kami bisa menghimpun dan kami salurkan kepada saudara- saudara kami, yang berhak untuk menerima dari Zakat Fitrah tersebut”, ucap Letkol Inf Raden Henra.

“Harapan kami, ibadah kami, puasa kami termasuk Zakat fitrah kami diterima oleh Allah Subhanahu wata’ala. Tujuannya adalah kami ingin berbagi, dengan Zakat ini bisa meringankan sedikit beban saudara-saudara kami yang fakir, miskin, kaum dhuafa serta saudara-saudara kami, muslimin wal muslimat yang benar-benar berhak menerima zakat tersebut”, ujarnya.

“Kedepan, kami berharap masjid At-Taqwa Kodim 0612/Tsm lebih maksimal lagi, lebih baik lagi dan kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh pengurus, seluruh organik persit beserta keluarga besar Kodim 0612/Tsm atas partisipasinya”, pungkas Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button