KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kasdim 0612/Tasikmalaya Pimpin Giat Serbuan Maung Asih Gunakan Motor Trail, Sasaran Warga Kurang Mampu Di Wilayah Koramil 1206/Pagerageung

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Diawali perjalanan dari Makodim Jalan Otista No 9 menuju kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya dengan menggunakan Sepeda motor trail dinas jenis Honda Crf 150L, Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos pimpin langsung kegiatan Serbuan Maung Asih yang diikuti oleh perwakilan dari Anggota makodim yang di Selenggarakan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya, Selasa 11 Juli 2023.

Giat serbuan maung asih ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap minggunya dan kegiatan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu di wilayah teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya.

Serbuan Maung Asih ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0612/Tasikmalaya kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu dengan memberikan Sembako dan Tali Asih disamping itu dari Tim Nakes Rumkit Galunggung Dr. Deden Danial turut memberikan pengobatan Secara Gratis kepada masyarakat penerima bantuan.

Minggu Ini sasaran yang kita jajaki yakni Ibu Idah (53 th) Alamat Kampung Cikijing RT 03/01 kelurahan Sukadana Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya dan Ibu Enih(66 th) Alamat Kampung Cisirna RT 01/01 Kelurahan TanjungKerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat ini Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin S.Sos., didampingi Kapten Cba Lulus Rahayu Babinsa Kelurahan Sukadana Sertu Wardan, Babinsa Kelurahan Tanjung Kerta Sertu Yudi Sarif, Serma Yudha Bati Wanwil Kodim 0612/Tasikmalaya, Tim Nakes Rumkit Bant Galunggung Dr. Deden Danial dan Anggota Makodim 0612/Tsm dan Anggota Babinsa Koramil 1206/Pagerageung.

Pihak Keluarga menyampaikan, “Sangat berterimakasih kepada Kodim 0612/Tasikmalaya atas kegiatan Serbuan Maung Asih yang diselenggarakan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya yang sangat membantu bagi warga kelurahan Sukadana dan kelurahan Tanjung Mekar khususnya warga yang kurang mampu”, pungkasnya. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button