KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Bakti Kemandirian Masyarakat TA 2023

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di Gedung Granada Veteran Kota Tasikmalaya, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P yang diwakilkan oleh Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zainal Mutaqin, S.Sos Membuka kegiatan bakti kemandirian masyarakat TA 2023. Acara ini di ikuti 100 orang, Rabu 8 November 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zainal Mutaqin, S.Sos, Pasiter Kodim 0612/Tasikmalaya Kapten Caj Yedi Supriyadi, Bati Bakti Serma suyitno, KWT, Kader Posyandu, Anggota PKK, Poktan, Masyarakat dari berbagai Wilayah Kota Tasikmalaya.

Adapun amanat Dandim yang disampaikan oleh Kasdim yaitu mengawali acara terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena hanya atas limpahan rahmat, karunia dan ridho-NYA kita dapat berkumpul sekaligus menjalin silaturahmi dalam acara bakti kemandirian masyarakat TA 2023 dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pasca pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap berbagai sektor kehidupan tidak hanya sektor kesehatan, serta ekonomi juga menjadi yang paling parah dihantam pandemi. Era pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun yang lalu telah banyak menambah keluarga miskin baru, salah satu upaya pemulihan ekonomi masyarakat di masa pasca pandemi covid-19 Kodim 0612/Tasikmalaya melakukan kegiatan bakti kemandirian masyarakat melalui sosialisasi, pemanfaatan teknologi tepat guna dan sosialisasi tentang budidaya maggot/azzola.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0612/Tasikmalaya terhadap masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayah binaan Koramil 1201/Tawang, Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini bisa meningkatkan kemampuan ketrampilan masyarakat sehingga masyarakat lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya sendiri. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button