KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Jumat Berkah Kodim 0612/Tasikmalaya, Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Sekitar

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar kegiatan rutin “Jumat Berkah” berupa pembagian nasi kotak kepada warga yang melintas di sekitar lingkungan Makodim, Jalan Otto Iskandardinata No 9, Kelurahan Empang Sari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat 20 Oktober 2023.

Pembagian nasi kotak tersebut bertujuan untuk membantu kebutuhan warga masyarakat Kota Tasikmalaya yang sedang melaksanakan aktivitas disekitar Makodim 0612/Tsm.

Nasi kotak yang dibagikan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya merupakan kegiatan rutin yang mana nasi kotak tersebut merupakan pemberian dari para anggota makodim yang dikumpulkan untuk di bagikan kepada masyarakat sekitar.
Program ini rutin dilakukan setiap hari jumat di wilayah sekitar Kodim 0612/Tasikmalaya.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata mengatakan, pihaknya melakukan aksi sosial setiap hari jumat dengan pembagian makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini program rutin yang dilakukan, Alhamdulillah dapat dilaksanakan di sekitar Wilayah Makodim 0612 Tasikmalayaā€¯, tutur Letkol Inf Raden Henra.

Menurutnya, pembagian nasi kotak ini dilakukan setiap hari Jumat, “Kami bagikan kepada warga yang melintas di depan makodim, ada tukang parkir, ojek online. Kami berharap di hari Jumat ini mendapat keberkahan dengan berbagi untuk sesama”, ujarnya.

Ia berharap, apa yang dilakukan oleh kami bisa menjadi sebuah kebahagiaan bagi semua terutama warga yang memang membutuhkan. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button