KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Koramil 1221/Taraju Kodim 0612/Tasikmalaya Laksanakan Karya Bakti Di Pasar Tradisional

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menjaga lingkungan yang bersih Koramil 1221/Taraju Kodim 0612/Tasikmalaya bersama 3 pilar melaksanakan karya bakti membersihkan sampah di pasar tradisional taraju dan di sekitar lingkungan pasar yang berada di Kp.Caringin RT 03/01 Desa Taraju Kecamatan Taraju Kab.Tasikmalaya,
Kamis 7 Desember 2023.

Dalam giat ini turut Hadir Danramil 1221/Taraju Kodim 0612/Tasikmalaya Letda Inf Ade Muplihun, Kepala UPT pasar Taraju, Perangkat Desa Taraju, Pengurus Pasar, dan Warga masyarakat Sekitar pasar Taraju.

Danramil 1221/Taraju Letda Inf Ade Muplihun mengungkapkan kegiatan karya bakti kali ini sengaja dilaksanakan di pasar tradisional karena mulai musim hujan dan banyak rumput yang mulai tumbuh dan sampah yang berserakan, sehingga nanti pastinya akan mengundang banyak penyakit.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial Koramil 1221/Taraju hal itu sudah menjadi tugas pokok TNI AD khususnya di Komando kewilayahan, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat”, terangnya.

“Sasaran kerja bakti ini di fokuskan pembersihan sampah dan rumput yang berada di sekitar pasar”, imbuhnya.

“Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menyadarkan bagi pengguna pasar, baik pedagang maupun pembeli bahwa kebersihan pasar adalah tanggung jawab bersama. Sehingga nantinya pengunjung pasar tidak membuang sampah di sembarang tempat sehingga tercipta pasar yang bersih dan rapi”, pungkasnya. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button