KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Jum’at Berkah, Kodim 0612/Tasikmalaya Bagikan Nasi Kotak

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Jumat Berkah, Kodim 0612/Tsm Bagikan Nasi Kotak Peduli terhadap rakyat, Giat Jumat Berkah membagikan Nasi Kotak sebanyak 50 dus kepada Masyarakat dan Petugas Kebersihan di TPA Sementara Dadaha Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Program Jum’at berkah Kodim 0612/Tsm di pimpin Pasi Ter Kodim 0612/Tsm Kapten Caj Yedi S bersama Bati Bakti TNI Staf Ter Kodim 0612/Tsm Serma Suyitno.

Jum’at berkah yang dilakukan Kodim 0612/Tsm tidak lain untuk membantu warga dengan membagikan 50 bok nasi kotak.

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P melalui Pasi Ter Kapten Caj Yedi menjelaskan, program Jum’at berkah ini merupakan program pimpinan atas agar selalu membantu warga masyarakat di sekitar yang kurang mampu.

“Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, TNI hadir di tengah-tengah rakyat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan rakyat dan TNI dapat segera membantu apa yang menjadi dalam kebutuhan masyarakat”, katanya.

Menurutnya, Kodim 0612/Tsm dan jajaran Koramil rutin melakukan Jum’at berkah dengan tujuan untuk mengeratkan sinergitas TNI dengan rakyat.

“Bantuan ini memang tidak seberapa tapi di harapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang di rasakan masyarakat”, tutupnya.

Sementara, warga dan petugas TPA sementara Dadaha mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI terhadap warga masyarakat.

“Bantuan nasi kotak ini sangat berharga bagi kami, ini adalah bagian dari Rahmat melalui bapak TNI yang setiap hari Jum’at membagikan nasi kotak,” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button