KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Hadiri Pembukaan Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV 2023

KODIM 0612/TSM-KOREM 0612/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Hadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Badminton Kapolda Jawa Barat Cup IV-2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang bertempat di GOR Susi susanti Jalan Dadaha No.11 Kota Tasikmalaya, Jumat 9 Juni 2023.

Telah dilaksanakan Acara Pembukaan Kejuaraan Badminton Kapolda Jawa Barat Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema ‘Polri Presesi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas’ yang diikuti lk 200 orang.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K., dan Para PJU Polda Jawa Barat., Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasanuddin, M.Si., Danbrigif Raider 13 Galuh Kostrad Kolonel Inf Jimmy TP Sitinjak., Kasrem 062/Tarumanagara Letkol Inf Ageng wahyu Romadhon., Danwingdik 600/Kal Wingdikkal Kolonel Kal Bambang Witono., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S.H., M.I.Pol., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK., Kapolres Kabupaten Tasikmalaya AKBP Suhardi Heri Haryanto, S.IK., M.M., Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf, S.H., Para legenda bulu tangkis Nasional dan Para peserta lomba Badminton seluruh Priangan Timur serta tamu undangan lainnya.

“Ucapan salam dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta dan para legend bulu tangkis, kami minta maaf undangan pukul 14.00 WIB diundur jadi pukul 16.00 WIB, permohonan maaf Kapolda tidak bisa hadir karena keperluan tugas, dan memberikan perintah untuk mewakili, mudah-mudahan di GOR ini akan terlahir para penerus bulutangkis dari Kota Tasikmalaya acara ini mudah-mudahan bisa menjadi barometer bulu tangkis di jawa barat, junjung sportifitas tetap semangat, dan tetap jaga keamanan, Kegiatan ini adalah momen memperingati HUT Bhayangkara ke 77”, tutur Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K.

Penanda lomba dibuka dan dimulai dengan pemukulan kok kepada Wakapolda pada pukul 17.00 WIB dan kegiatan lomba kejuaraan Badminton Kapolda Cup lV-2023 dinyatakan resmi dimulai. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button