KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Usai Sholat Subuh Berjamaah, Dandim 0612/Tsm Memberikan Sembako Kepada Anak Yatim Dan Jompo Di Masjid Al Mutaqim Lanud Wiriadinata

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., bersama Pj. Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E., Danlanud wiryadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S.H,. M.I.Pol., dan Ketua Bikers Subuhan Kota Tasikmalaya Ustad aep, pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 Menunaikan sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Mutaqim Lanud Wiriadinata.

Usai menunaikan sholat subuh berjamaah, Dandim melaksanakan baksos membagikan sembako kepada anak yatim/piatu dan jompo.

Rangkaian sholat subuh berjamaah dan baksos tersebut dilanjutkan dengan konvoi motor bersama anggota bikers subuhan di wilayah Kota Tasikmalaya.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, Dandim 0612/Tasikmalaya berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan sholat subuh berjamaah ini bertujuan agar mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat yang sangat positif, sudah kewajiban kita sebagai umat muslim untuk beribadah kepada Allah SWT”, ungkap Letkol Inf Raden Henra.

“Mudah-mudahan Kegiatan seperti ini akan berlangsung Rutin di laksanakan”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button