KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/TSM Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Menghadiri Peresmian Gedung Himpaudi Di Jalan Cisinga

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kegiatan Tasyakuran dan Peresmian gedung HIMPAUDI Kabupaten Tasikmalaya pada hari Minggu, 26 Februari 2023 yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tasikmalaya Ade Sugianto, S. IP., Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., Kapolres Kabupaten Tasikmalaya AKBP Suhardi Heri Haryanto, S.IK., MM., Ketua PP Himpaudi pusat Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, M.Si., Ketua PW Himpaudi Jawa Barat DR. Rudiyanto, M. Si., Ketua pengurus daerah Himpaudi Kabupaten Tasikmalaya Mulatsih Sri Utamu, S.Pt., M.M. Pd., Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto., Danramil 1212/Leuwisari Kapten Chb Agus Arifin., Camat Padakembang Yana Suryana, S.IP, M.Si., Kasat Binmas Polres Tasikmalaya AKP Moch Safar, SH., Ketua PD IGRA Kabupaten Tasikmalaya Depon Nurul Aida, S.Ag., M.Pd., Para guru PAUD Sekabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Adapun sambutan dari ketua PD Himpaudi Kabupaten Tasikmalaya Mulatsih Sri Utamu, S.Pt., M.M. Pd., “Terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam acara peresmian gedung Himpaudi, atas kasih sayang Bapak Bupati gedung ini dibangun, dan terimakasih kepada Bapak Bupati atas intensif untuk guru PAUD, dan gedung ini menjadi wadah kreatifitas guru guru PAUD dan Gedung ini akan di resmikan oleh Bapak Bupati, Gedung ini menghabiskan dana Satu Miliyar dari berbagai dana bantuan gedung ini masih banyak kekurangan tapi dengan semangat kebersamaan akan kami lengkapi, Dengan satu aksi satu dedikasi membangun pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Semoga atas kebaikan bantuannya akan menjadi amal baik gedung ini akan dimanfaatkan dan akan menjadi tonggak Kebangkitan pendidikan”, tuturnya.

Sambutan Ketua PP Himpaudi pusat Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, M.Si., “Saya merasa beruntung bisa hadir disini, ini sangat luar biasa betapa kecintaan pemerintah dan tokoh-tokoh disini, Apabila ada kasus kekerasan harus dilihat kualitas pendidikan usia dini, Inovasi yang di lakukan Bunda Tami akan menjadi contoh di daerah lain yang mulai dari diri sendiri meskipun gajinya kecil tapi rela memberikan bantuan untuk gedung ini, hari ini hadir Bapak Bupati sebagai bukti, dari Tasikmalaya bukan hanya untuk Indonesia tapi untuk dunia berharap ada mess pelatihan untuk datang dari berbagai daerah untuk belajar di Tasikmalaya, Himpaudi belajar dan berjuang mulai belum di akui tingkat nasional sampai sekarang tapi di Tasikmalaya ada eksekutif yang mengakui perjuangan ini adalah berasal dari Bunda Puan Maharani, Kita mulai dari diri sendiri dan akan datang pertolongan, himpaudi tidak bisa berdiri sendiri tapi kita bisa dengan mulai dari diri sendiri”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya Ade sugianto, S. IP., Menyampaikan, “Kita ditugaskan untuk mendidik generasi muda dan pendidikan terbaik adalah proses pendidikan di usia dini, hari ini anak-anak lupa sopan santun dan saling menjelekan sesama, ini tugas berat kita, Masyarakat membutuhkan peran pendidikan di usia dini, Kami Kabupaten yang pendapatan terkecil sejawabarat sampai berhutang untuk penyelenggaraan Pemerintahan, Kami memaksa memangkas pejabat dan dinas karena Covid-19 menguras pendapatan kita, Hubungan komunikasi terbaik antara eksekutif dan legislatif ada di Kabupaten Tasikmalaya sehingga kita masih bisa bertahan, Dan sekuat tenaga kami bantu untuk Himpaudi ini hanya sebatas pengakuan dan permohonan maaf karena masih jauh di bandingkan dengan jasa ibu dan bapak Himpaudi, Kita akan mencanangkan Indonesia emas 2045 Dua puluh dua tahun kedepan yang menjadi penerus adalah anak anak hari ini dan tergantung pada guru – guru, Indonesia meminta keikhlasan”, tutupnya. (Pendim 0612/TSM, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button