KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Safari Ramadhan Sholat Ashar Kodim 0612/ Tsm Di Masjid Besar Cibeureum

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos didampingi pa staf melaksanakan kegiatan safari ramadhan sholat ashar berjamaah bertempat di Masjid Besar Cibeureum Jalan Choer Effendi Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Senin 25 Maret 2024.

Acara silaturahmi dan shalat ashar berjamaah yang mana pada kesempatan kali ini Dandim 0612/Tasikmalaya di wakili Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqqin, S.Sos., Danramil 0612/Cibeureum beserta anggota Koramil dan warga setempat.

Giat yang dilakukan pada safari ramadhan ini meliputi shalat ashar berjamaah.

Sambutan Ketua DKM,
Sambutan Camat Cibeureum yang mewakili, Sambutan Kasdim 0612/Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Kasdim 0612/Tasikmalaya mengatakan bahwa kegiatan shalat berjamaah merupakan kegiatan Kodim 0612/Tsm dalam rangka bulan suci ramadhan yang dilaksanakan oleh Kasdim dan Perwira Staf Kodim di ikuti Jajaran Koramil dan para Babinsa di wilayah Kodim 0612/Tsm.

Dengan diadakannya giat shalat berjamaah oleh Kasdim 0612/Tsm beserta jajaran, merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan para tokoh agama guna untuk mendukung tugas Kodim 0612/Tsm di wilayah dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap harmonis, aman dan damai.

“Perlu adanya kegiatan berkesinambungan agar tetap menjaga komunikasi sosial antara TNI dengan Toda, Tomas dan Toga”, pungkas Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos.

Dalam kegiatan safari Ramadhan ini dihadiri oleh Dandim diwakili Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos., Danramil 1209/Cbr Kapten Inf Heri Safari., Pasi Ter Kodim 0612/Tsm Kapten Caj Yedi Supriadi., Pasi Ops Kodim 0612/Tsm Kapten Inf Agus Rachmat., Pasi Pers Kodim 0612/Tsm Kapten Inf A. Hasan Basri, Camat Cibeureum diwakili Kasi Trantrib,
Kanit Binmas Cibeureum.

Turut hadir diantaranya Ketua DKM Masjid Besar Cibeureum, Seklur Kel.Kotabaru, Anggota Koramil 1209/Cibeureum, Jemaah dan Keluarga Besar Masjid Besar Cibeureum.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button