KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Danramil 1217/BTR Lettu Inf Mirhamdi Monitoring Pelaksanaan PIN Polio Di Cintabodas

KORAMIL 1217/BTK-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Pelaksanaan Gebyar PIN Vaksin Polio Nasional di Desa Cinta Bodas Kecamatan Culamega Pada Kamis 6 April 2023 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Danramil 1217/Bantarkalong Lettu Inf Mirhamdi telah melaksanakan monitoring kegiatan pemberian Vaksin Polio bersama Nakes Bidan Desa berikut kader posyandu Cendana yang berada di wilayah Dsn Cibentang, dari umur 0 th sd umur kurang dari 5 thn.

Kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan Vaksin polio secara Nasional, di Posyandu Cendana kedusunan Cibentang Ds. Cintabodas Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya.

Hadir dalam kegiatan itu, Danramil 1217/Btk., Kasi Trantib Kec. Culamega., Kadus Cibentang., Babinsa Ds.Cintabodas., Bidan Ds.Cintabodas., Punduh Kedusunan Cibentang dan Kader Posyandu Ds Cintabodas.

Adanya kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya kasus polio terhadap anak pada usia tumbuh kembang.

Rencana PIN dilaksanakan dengan 2 putaran yaitu putaran I pada 3 April 2023 dan putaran II pada 15 Mei 2023 (masing masing selama 1 bulan), namun disesuaikan dengan ketersediaan Vaksin yang akan dikirim dari provinsi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button