KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi Sampaikan Langsung Ucapan Hari Bhayangkara Ke 77 Kepada Personel Polsek Karangnunggal

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/TSM-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Pada hari Senin 3 Juli 2023 pukul 11.00 WIB, Personil Koramil 1215/ Krn mengunjungi dan Menyerahkan Nasi Tumpeng sebagai Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, kepada Polsek Karangnunggal yang Dpp.langsung oleh Pgs. Danramil 1215 /Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi beserta Anggota Koramil 1215/ Krn yang diterima oleh Kanit Binmas Iptu Yadi Supriyadi mewakili Kapolsek yang sedang Dinas luar (menjadi Irup up. Pemakaman).

Pada kesempatan tersebut Iptu Yadi Supriyadi mewakili Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas perhatian TNI yang diwakili Koramil 1215/ Krn semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini agar terus ditingkatkan.

Danramil 1215/Karangnunggal menyampaikan kegiatan tersebut disamping memberikan surprise dan perhatian kepada Polri yang sedang berulang Tahun ke 77 dimaksudkan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta kekompakan antar instansi agar lebih kompak untuk menyongsong tugas tugas di masa depan”, tutur Kapten Caj Dadan Kusnadi.

“Semoga Polri semakin sukses menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat”, tandas Kapten Caj Dadan
Kusnadi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button