KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Tim Bola Voli Korwil IV Raih Juara I, Boyong Hadiah Satu Ekor Kambing Dari Dandim 0612/Tsm

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di halaman Makodim 0612/Tasikmalaya pada hari Senin 2 Oktober 2023 digelar pertandingan final bola voli dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 Tahun 2023.

Tim bola voli Korwil IV yang terdiri dari Koramil 1203/Kawalu, Koramil 1206/Pagerageung, Koramil 1214/Sukaraja, 1215/Karangnunggal, Koramil 1224/Cipedes meraih juara I sekaligus menggondol satu ekor kambing setelah menaklukan lawannya Korwil I di babak final dengan skor akhir 3-1

Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi bersama Danramil 1214/Sukaraja Kapten Inf Adi Jumali selaku Pelatihan dan kapten tim bola voli korwil IV menyampaikan ucapan terimakasih, rasa bangga juga apresiasi atas kekompakan tim nya yang meraih juara I.

“Alhamdulillah, Tim Korwil IV bisa meraih juara I, berkat latihan yang baik, kekompakan dan motivasi tinggi”, ujar Kapten Caj Dadan Kusnadi.

“Terimakasih kepada seluruh pemain yang sudah menyajikan permainan dengan baik, kompak dan percaya diri”, ucap Danramil 1215/Krn.

Lebih lanjut Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi mengatakan ucapan terimakasih nya kepada Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP atas di selenggarakan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini serta memberikan hadiah spesial untuk memotivasi pemain”, ungkapnya.

“Pemain sesama prajurit terjalin silaturahmi dengan baik serta dapat terjaring pemain-pemain yang bagus untuk disiapkan dan berprestasi di even yang lebih tinggi lagi”, tandas Kapten Caj Dadan Kusnadi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button