KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Menggelar Kegiatan Olahraga Bersama Dan Baksos Kesehatan Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 78 Tahun 2023

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di lapangan Wingdik 600/Kal Tasikmalaya, Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke 78 TNI Tahun 2023 TNI Patriot NKRI Harga Mati Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju di lanjutkan dengan Baksos Kesehatan yang bertempat di RS Rumkitban Galunggung, Minggu 24 September 2023.

Hadir di antaranya, Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya H. Murjani, S.E, MM., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya (PPP) H. Apip Ifan Permadi, S.Pd, M.IPOL., Pj Walikota diwakili staf ahli pemerintahan Hukum dan politik Drs. Maman Rohman Setiadi, M.Si.,
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya Femi Irvan Nasution, SH, MH., Danwingdik 600/Kal Wingdikkal Kolonel Kal Bambang Witono beserta Ibu., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P beserta Ibu., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S.H, M.I.Pol beserta ibu., Danbrigif Raider 13/I/Kostrad diwakili Pasi Binpers Kapten Inf Rendi.,

Turut hadir, Kapolres Tasikmalaya Kota diwakili Wakapolres Kota Tasikmalaya Kompol Dhoni Erwanto, S.Si, S.IK,. MH, M.IK., Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya Asep Gunadi, S.Sos., Kasubgar 0612/Tasikmalaya Mayor Adm Henky Dwi Yudha Prayoko., Wakil Bank BI Wasis., Para Pasi, Danramil dan perwakilan anggota Kodim 0612/Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 dengan tema TNI Patriot NKRI Harga Mati Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju akan dilanjutkan bakti sosial, bakti kesehatan dan kegiatan ini dilaksanakan untuk membuktikan Sinergitas TNI dan POLRI serta silaturahmi antar Forkopimda”, tutur Dandim.

“Bakti sosial kesehatan bertujuan untuk membuktikan kecintaan TNI dan kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu pengobatan secara gratis serta di adakan donor darah untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa memanfaatkannya”, ujar Letkol Inf Raden Henra.

“Mudah-mudahan kegiatan baksos kesehatan ini bisa di laksanakan secara rutin kedepannya olah Kodim 0612/Tsm dan Instansi lainnya juga guna untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya karena kegiatan seperti ini sangatlah bersifat positif demi kebaikan masyarakat dan masyarakat mudah-mudahan bisa merasakan manfaat nya dengan di adakannya kegiatan seperti baksos kesehatan ini”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button