TNI

Babinsa Koramil 11/Peudawa Beri Dukungan Kepada Warganya Yang Sedang Sakit

PEUDAWA-ATIM || suaraindependentnews.id – Babinsa Koramil 11/Peudawa, Kodim 0104/Aceh Timur Serda Jumadika memberikan kunjungan dan dukungan kepada Ibu Suryani (52 tahun), seorang warga binaannya yang sedang mengalami stroke menahun dan memiliki cairan di otak. Ibu Suryani akan dirujuk ke RSUD Putri Hijau Kota Medan untuk penanganan lebih lanjut, Jum’at 10 Mei 2024.

Kunjungan Serda Jumadika ini bertujuan untuk memberikan bantuan serta dukungan moral kepada Ibu Suryani dan keluarganya dalam menghadapi situasi sulit ini. Sebagai seorang Babinsa, Serda Jumadika juga membantu dalam hal administrasi pengobatan serta memberikan solusi atas keluhan dan kesulitan yang dihadapi oleh keluarga yang bersangkutan.

Dalam kunjungannya, Serda Jumadika juga turut berdiskusi dengan dokter yang menangani Ibu Suryani untuk mendapatkan informasi mengenai diagnosa penyakit dan langkah-langkah selanjutnya yang perlu diambil untuk penanganan yang lebih baik.

Kehadiran Serda Jumadika sebagai Babinsa dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Kodim 0104/Aceh Timur dalam memberikan dukungan secara menyeluruh kepada masyarakat, khususnya yang sedang mengalami kesulitan kesehatan. Semoga dengan adanya dukungan ini, Ibu Suryani dan keluarganya dapat menghadapi tantangan ini dengan lebih kuat dan mendapatkan perawatan yang tepat di RSUD Putri Hijau Kota Medan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button