KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Koramil 1222/Salawu Gelar Baksos Membagikan Takjil, Masyarakat ; Terimakasih Bapak TNI

KORAMIL 1222/SLW-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Bertempat di depan Makoramil 1222/SLW Jalan Raya Salawu-Garut Kabupaten Tasikmalaya pada hari Jumat 14 April 2023 sekira pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai telah dilaksanakan pembagian Takjil gratis kepada warga masyarakat, pengendara dan pejalan kaki.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 1222/Slw., Bati Tuud Ramil 1222/Slw., Para Babinsa Ramil 1222/Slw., Perwakilan Ormas dan Saka Wira Kartika.

Danramil 1222/SLW Kodim 0612/TSM Korem 062/TN Kodam III/SLW Lettu Caj Yedi Supriadi menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk sikap saling memberi, gotong royong dan saling menghargai serta mencintai sesama manusia dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT khususnya di bulan suci Ramadhan”, tuturnya.

“Kegiatan Pembagian Takjil ini diharapakan dapat membantu pengendara dan warga masyarakat sekitar Koramil 1222/Salawu yang akan berbuka puasa”, ujar Lettu Caj Yedi Supriadi.

“Hal ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat dan komponen masyarakat lainnya, Toga, Tomas, Toda khususnya di Wilayah Kecamatan Salawu”, tutup Danramil 1222/Salawu Lettu Caj Yedi Supriadi.

Sementara di waktu dan lokasi yang sama, seorang pengendara sepeda motor yang menerima takjil merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas takjil yang di bagikan Koramil 1222/SLW.

“Terimakasih Bapak TNI yang sudah peduli, Semoga berkah dan dilancarkan dalam bertugas, kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat”, ungkap Jajang kepada awak media suaraindependentnews.id. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button