KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Cegah Banjir Dimusim Hujan, Koramil 1215/Karangnunggal Bersama Muspika Dan Pemdes Serta Warga Desa Karangmekar Bersihkan Aliran Sungai Cinyepet

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di Kampung Panyosogan RT 03/05 Kedusunan Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan gotong royong membersihkan aliran sungai cinyepet guna mencegah terjadinya banjir musim hujan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Karangnunggal, Sekmat Karangnunggal, Danramil 1215/Karangnunggal, Kapolsek Karangnunggal di wakili Babinkamtibmas, Anggota Koramil 1215/Karangnunggal, Anggota Polsek Karangnunggal, Kepala Desa Karangmekar, Tokoh masyarakat, Para kepala wilayah se-Desa Karangmekar, Masyarakat 150 orang.

Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan, “Untuk menggugah kesadaran masyarakat mau dan aktif dalam kegiatan Gotong royong”, ungkapnya, Rabu 24 Januari 2024.

Lebih lanjut Kapten Caj Dadan Kusnadi mengatakan bahwa hal ini digelar dalam rangka Memperkokoh hubungan masyarakat dengan TNI, Alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman”, tandas Danramil 1215/Krn Kodim 0612/Tsm.

Hal senada di sampaikan oleh Camat Karangnunggal Agus Sutisna, S.Sos., M.Si, “Kami menyampaikan terimakasih kepada Pak Danramil bersama anggota yang sudah menginisiasi kegiatan kerja bakti pagi hari ini”, ucapnya.

“Kami sampaikan juga terimakasih kepada Pak Kuwu dan warga masyarakat yang sudah bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong, ini hal yang positif semangat kita dalam rangka perbaikan-perbaikan di lingkungan”, pungkasnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button