KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Bertempat di lapangan upacara Desa Cidadap Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT Ke 78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Karangnunggal Tahun 2023 dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, Kamis 17 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut diikuti warga Desa Cidadap dan Muspika kecamatan antara lain, Camat Karangnunggal Agus Sutisna., Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini., Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi., Sekmat Adeng beserta staf kecamatan Karangnunggal., Ketua DMI., Kepala Desa Cidadap., Anggota Dewan Kab Tasik., Kepala Puskesmas., Ketua MUI., Kepala KUA., GM FKPPI Rayon 1215/Krn., PPM., Karang Taruna., KNPI., Para Ketua Ormas Islam dan OKP se-kecamatan Karangnunggal., Panwascam, PPK., LVRI., Tokoh Agama., Tokoh Masyarakat., Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dengan susunan perangkat upacara antara lain, Inspektur Upacara Camat Karangnunggal Agus Sutisna., Komandan Upacara Aipda Mulyanto., Tura Sertu Enjang., Pembaca Teks Pancasila Kompol Dindin Jumardini., Pembaca UUD 1945 Kapten Caj Dadan Kusnadi., Pembaca Teks Proklamasi Tokoh Desa Cidadap., Pembaca Do’a Kepala KUA., Protokol Staf Kecamatan Karangnunggal., Ajudan Pol PP., Paskibra SMA Plus Cidadap., Paduan Suara MTsN 12 Cidadap.

Adapun amanat Bupati Tasikmalaya yang di sampaikan oleh Camat Karangnunggal ; Pada kesempatan yang berbahagia ini, dengan penuh rasa syukur dan bangga, kita semua berkumpul dalam semangat kemerdekaan untuk merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78 dengan tema “Terus melaju untuk indonesia maju”.

Kemerdekaan adalah hasil perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dengan bersatu padu yang kita nikmati bersama, Telah banyak kemajuan yang kita capai tapi perjuangan belum berakhir dengan mengisi kemerdekaan dengan peran dan medan perang yang berbeda, Tantangan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya cukup berat diantaranya permasalahan stunting.

Diperlukan intervensi yang komprehensif untuk mencapai zero stunting, percepatan pemberantasan kemiskinan exrim dan pemulihan ekonomi Paska pandemi Covid-19, Pada hari ulangtahun ini jadikan sebagai motivasi untuk bertindak mengatasi tantangan, Kemerdekaan sejati adalah seluruh warga memiliki peran untuk mengatasi tantangan, Semangat gotong royong sebagai ciri has mari jalin persatuan yang kuat dan Sinergitas. Mari kita mengenang jasa pahlawan dengan mengisi perbuatan yang baik setiap hari untuk melampaui rintangan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button