KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Lepas Sambut Danramil 1201/Tawang Kodim 0612/Tasikmalaya

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Koramil 1201/Tawang Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar acara lepas sambut Danramil dari pejabat lama Kapten Inf Agus Heryanto Kepada pejabat baru Kapten Inf Abdul Saleh yang bertempat di ruang serbaguna Koramil 1201 Tawang, Jalan Sapta Marga, No 1 Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu 28 Juni 2023.

Pada sambutannya, Danramil lama Kapten Inf Agus Heryanto menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 1201/Tawang Kodim 0612/Tasikmalaya yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun wilayah binaan secara bersama-sama.

“Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 1201/Tawang bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, Kepada Danramil yang baru selamat bertugas di wilayah Koramil 1201/Tawang Kapten Inf Abdul Saleh”, tutur Kapten Inf Agus Heryanto.

Kepada awak Media, Kapten inf Agus Heryanto bahwa kepindahan merupakan hal yang wajar dalam suatu instansi baik itu Pemerintah,TNI maupun Polri.

“Jalinan silaturahmi tidak boleh terputus hanya karena tugas, dimana kita tugas pasti akan bertemu lagi kalau itu masih dalam satu wilayah teritorial”, ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil Baru Kapten Inf Abdul Saleh menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut tetapi ini menjadi ajang silaturahmi dengan prajurit.

Serta dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten Inf Abdul Saleh sebagai Danramil baru menyampaikan permisi dan mohon ijin.

“Support dan dukungan kepada semua Anggota Koramil 1201/Tawang yang dalam mengemban tugas baru di sini”, ungkapnya.

Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah Tugasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1201/Tawang Kapten Inf Abdul Saleh beserta Istri, Kapten Inf Agus Heryanto beserta Istri, Batuud Koramil 1201/Tawang Peltu Simsons Simanjuntak beserta istri, Camat Cihideung Drs. Sony, Camat Tawang Drs. Deni Kurniawan, Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, Kapolsek Tawang Ipda Wawan, Lurah Argasari Rahmat Koswara Sutisna S.Sos, Lurah Cilembang Jepri Tauladani, S.I.P, Lurah Yudanagara Yuyus Hernawan, Lurah Tuguraja N. Taufik Muharam, SE.M.M, Lurah Tugu Jaya Dudu, S.Sos, Lurah Nagarawangi Wawan Rismawan, Lurah Tawangsari Cece Priatna, S.H, Lurah Empangsari Endang, S.I.P, Lurah Cikalang Eri Hendrawan, S.H, Lurah Lengkongsari Herdis Cahyadi, S.I.P, Lurah Kahuripan Dedi Nurjamil, S.Ag serta Anggota Koramil beserta istri. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button