KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Menggelar Sholat Istisqa’ Berjamaah

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP di wakili Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos Melaksanakan Sholat Istisqa’ (Minta Hujan) Berjamaah, Bertempat di Lapangan Makodim 0612/Tsm, Kamis 19 Oktober 2023.

Sholat Istisqa’ merupakan sholat sunnah sebanyak dua rakaat yang dijalankan untuk memohon hujan. Jika sedang terjadi kekeringan, kita para umat Muslim dianjurkan untuk melaksanakan Sholat Istisqa’. Melaksanakan Sholat Istisqa’ hukumnya sunnah muakkad yang artinya sangat dianjurkan.

Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin bersama Para Perwira Staf Kodim 0612/Tsm dan Anggota Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0612/Tsm berkumpul di Lapangan apel Makodim 0612/Tsm untuk melakukan Do’a bersama dan Sholat Istisqa’.

Sebelum melakukan Do’a bersama dan Sholat Istisqa’ terlebih dahulu Kasdim dan seluruh anggota melakukan apel dan pengecekan personil yang akan melaksanakan sholat Istisqa’.

Harapan Kasdim 0612/Tsm dengan kita melaksanakan Sholat Istisqa’ dan terkait dengan adanya terjadinya kebakaran hutan dan lahan, dengan melaksanakan Sholat Istisqa’ Berjamaah ini semoga kita meminta kepada Allah SWT agar wilayah kita terhindar dari segala bencana terkhusus di wilayah Kodim 0612/Tsm, dengan apa yang kita niatkan semoga Allah SWT menijabah semua niat baik kita, Aamiin YRA.

Setelah melaksanakan Sholat Istisqa’ seluruh personel Makodim 0612/Tsm Melaksanakan Halal Bihalal. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button