KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Pangdam III/Siliwangi Memberikan Bantuan Untuk Renovasi Asrama Putra Panti Sosial Asuhan Anak Di Wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di Panti Sosial Asuhan Anak Syubbaanul Wathon yang berlokasi di Jalan Sutisna Senjaya No. 174 B Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, pada hari Sabtu 15 April 2023, pukul 09.00 WIB.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP melalui Danramil 1201/Tawang Kapten Inf Agus Haryanto bersama Pasi Pers Dim 0612/Tsm Lettu Inf Mirhamdi dan Bati Ter Dam III/Slw Serka Suyitno telah melaksanakan penyerahan bantuan dari Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP kepada wakil ketua yayasan Syubbaanul Wathon Ustadz Asep Saadulloh.

Bantuan Pangdam tersebut akan di pergunakan untuk merehabilitasi gedung asrama putra yang berada di lingkungan panti sosial asuhan anak yang berada di naungan yayasan Syubbaanul Wathon.

Wakil ketua yayasan Syubbaanul Wathon Ustadz Asep Saadulloh mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI AD dan bantuan dari Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo.

“Jazakumullah Khairan Katsiran, terimakasih banyak atas kepeduliannya, Inshaa’Allah bantuan ini sangat bermanfaat”, ungkapnya.

“Semoga bapak Pangdam dan keluarga beserta jajaran nya di berikan kelancaran dan kemudahan dalam bertugas, sehat selalu, Aamiin”, ucap ustadz dengan para santri. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button