KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Bersama Gandara Group 37 Gelar Baksos Di Desa Padawaras

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN – suaraindependentnews.id – Komando Distrik Militer 0612/Tasikmalaya bekerja sama dengan Gandara Grup menggelar Bakti Sosial pemberian bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat dan peresmian Masjid Al Gandara di Desa Padawaras Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 31 Januari 2023 Pagi.

H. Cahya Gandara selaku Owner Gandara Group menyampaikan
Gandara Group adalah perusahaan swasta yang sudah cukup lama berkiprah dalam melakukan aksi sosial diantaranya pemberian paket sembako dan membantu merehabilitasi Masjid yang berada di wilayah Priangan Timur.

“Semoga kegiatan Bakti Sosial Kodim 0612/Tasikmalaya beserta Gandara Group ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Padawaras”, ucapnya.

Sementara itu Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan oleh pihak Gandara Group bersama Kodim 0612/Tasikmalaya adalah dalam rangka untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di desa Padawaras Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

“Kodim mengucapkan terima kasih kepada Gandara Group yang sangat atusias mendukung dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut di wilayah lainnya dan bermanfaat bagi masyarakat”, pungkasnya.

Bakti sosial sosial tersebut meliputi pembagian 200 paket sembako peresmian Masjid Al Gandara. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button