KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah, Peringati HUT TVRI Ke 36 Di Makodim 0612/Tsm

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun TVRI Jawa Barat Ke-36 tahun 2023 Komando Distrik Militer (Kodim) 0612/Tsm bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tasikmalaya menggelar bakti sosial (baksos) donor darah di Makodim setempat, Selasa, 14 Maret 2023.

Selain memperingati HUT TVRI Jawa Barat kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Donor darah tersebut selain diikuti Prajurit TNI Kodim 0612/Tsm, Lanud Wiryadinata, Brigif 13 Galuh dan anggota Persit, tampak juga diikuti oleh dari Kepolisian Polres Kota Tsm, Satpol PP ,FKPPI, dan lain-lain.

Bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT TVRI ke-36 Jabar Tahun 2023.

“Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Tasikmalaya”, tutur Kasdim 0612/Tsm Mayor Deni Zaenal Mutaqin S.Sos.

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor”, ucap Kasdim 0612/Tsm.

Terdaftar dalam kegiatan donor darah tersebut sebanyak 100 orang, sedangkan yang sudah dilakukan pengambilan darah sebanyak 92 orang. Kegiatan ini sangat antusias oleh para peserta yang akan ikut bakti sosial dalam mendonorkan darahnya. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button